Pilkada Sumedang 2024PolitikSumedang

Kader PDI Perjuangan Ferry Budianto Didukung Maju Kontestasi Pilkada Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang akan membuka pendaftaran Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sumedang yang dimulai tanggal 1 sampai 20 April 2024 mendatang, hal ini sudah di posting melalui akun Instagram resmi DPC PDI Perjuangan Sumedang sejak dua hari lalu.

Dari postingan tersebut, sedikitnya ada sekitar 120 netizen yang merespon dan memberikan komentar. Bahkan, banyak yang memberi komentar dukungan terhadap Ferry Budianto.

Baca Juga :  Baliho Kang Hery Tiba-tiba Menghilang, Ini Kata Ketua Relawan H2C

Seperti, akun @kifunsss mengatakan, “Hayu urang ngadukung pak ferry nu tos pasti-pasti wae lah” (ayo kita dukung Pak Ferry, yang sudah pasti-pasti saja lah, red).

Kemudian akun @rahmasarihidayat berkomentar, Siap dukung pak Ferry Budianto karena segi kemanusiaannya melekat di masyarakat Sumedang.

Lalu, akun @nafasri_nurjanah menyatakan, siap dukung pak Ferry Budianto, soalnya banyak membantu dalam pelayanan, terutama dibidang kesehatan.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, Forum Desa Bersatu Konsolidasi Penyamaan Persepsi Kepemimpinan Sumedang Kedepan

Masih banyak akun-akun lainnya yang memberikan dukungan positif terhadap Ferry Budianto untuk maju di Pilkada Sumedang 2024 mendatang.

Diketahui, Ferry Budianto merupakan kader terbaik PDI Perjuangan Sumedang. Dimana, dirinya masih menjabat anggota DPRD Sumedang periode 2019-2024.

Selain itu, Ferry Budianto juga merupakan Caleg DPRD Sumedang terpilih periode 2024-2029 pada kontestasi Pemilu 14 Februari 2024 yang lalu di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sumedang dengan meraih 11.058 suara.

Baca Juga :  Silaturahmi Politik Golkar-PPP, Pasangan Dony-Erwan Bisa Terjadi untuk Pilkada Sumedang 2024

Sementara itu, hingga pukul 22.00 WIB Rabu (3/4/2024), tim Tahu Ekspres belum bisa mendapatkan keterangan resmi dari Ferry Budianto terkait banyaknya dukungan komentar netizen untuk maju di Pilkada Sumedang 2024 nanti. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button