Redaksi

Tahu Ekspres merupakan media independen yang memberikan informasi secepat mungkin terhadap pembaca. Maka dari itu, Tahu Ekspres memiliki slogan ‘Selalu Ingin Tahu Lebih Cepat’.

Another feature to check to online is the ability to cancel your purchase and return back to the merchant in the event that it’s faulty affordable papers or isn’t what you purchased.

Kata ‘Tahu’ disini memiliki dua arti yang berbeda. Satu, kata Tahu yang berarti rasa ingin mengetahui tentang sesuatu, dibarengi dengan Ekspres, artinya rasa ingin tahunya harus lebih cepat dari yang lain. Itu menjadi komitmen kami dalam menyajikan berita kepada pembaca dengan secepat mungkin agar para pembaca menjadi lebih tahu dengan cepat.

Kedua, Tahu dalam arti makanan, media Tahu Ekspres lahir di Sumedang, 12 Juni 2019, untuk itu, karena sesuai kota kelahirannya banyak Tahu, jadi media ini kami berinama Tahu Ekspres, sebagai ciri khas Tahu Sumedang.

Sebelumnya, media Tahu Ekspres telah ada dengan nama yang berbeda, bisa dilihat dari twitter kami di @tahuekspres, media serupa dengan nama yang berbeda telah lahir sejak tahun 2012. Jadi Tahu Ekspres adalah media penerus yang kemudian disempurnakan kontennya dari media-media sebelumnya.