Pemilu 2024SumedangTNI/Polri

Pemilu di Sumedang Berlangsung Aman dan Kondusif, Sejumlah Personil TNI Polri Dapatkan Penghargaan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman didampingi Kapolres AKBP Joko Dwi Harsono, Dandim 0610 Letkol Kav Christian Gordon Rambu, Ketua KPU Sumedang Ogi Ahmad Fauzi dan pejabat Forkopimda lainnya memberikan penghargaan kepada sejumlah personel TNI, Polri, dan masyarakat yang berdedikasi pada saat pengamanan Pemilu di Lapangan Apel Mapolres Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (6/3/2024).

Pemberian penghargaan itu dilakukan kepada 15 orang yang terdiri dari 9 personel Polres Sumedang, 4 personel Kodim 0610 Sumedang, dan 2 orang masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Sumedang Siap Gelontorkan Rp13,2 Miliar untuk Pembangunan SPAM di 13 Desa

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi tinggi mereka selama pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu.

Tentu saja, para personel yang mendapat penghargaan telah memberikan kontribusi besar dalam membantu masyarakat untuk memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sehingga pelaksanaan Pemilu di Sumedang dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Pj Bupati Herman Suryatman.

Olehsebab itu, Pj Bupati menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada TNI, Polri, dan seluruh unsur penyelenggara Pemilu di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Pemilu 2024 Berlangsung Aman dan Kondusif, Panwaslu Jatinangor Berhasil Antisipasi Kerawanan di TPS

“Para penerima penghargaan ini bukan hanya sebagai pahlawan dalam keamanan Pemilu, tetapi juga sebagai contoh dan agen perubahan dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Penghargaan ini diberikan kepada para personel TNI, Polri, dan masyarakat yang telah memberikan dedikasi serta loyalitas tinggi selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Mereka merupakan role model dan agent of change dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Herman.

Pj Bupati juga menambahkan bahwa kerja keras dan kerjasama yang baik antara TNI, Polri, dan seluruh penyelenggara Pemilu di Kabupaten Sumedang merupakan faktor utama dalam menciptakan Pemilu yang aman dan lancar.

Baca Juga :  Antisipasi Pelanggaran dan Optimalkan Pengawasan Pemilu 2024, PKD Tomo di Bimtek

“Saya mewakili pemerintahan Kabupaten Sumedang dan atas nama masyarakat Kabupaten Sumedang mengucapkan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bahu-membahu untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi. Sehingga Pemilu di Kabupaten Sumedang berjalan aman, nyaman dan kondusif,” tutup Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button