RamadhanSumedangTNI/Polri

Pastikan Ketersediaan Aman Selama Ramadhan 1444 H, Polisi Sambangi Distributor dan Gudang Sembako di Pasar Tanjungsari Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kapolsek Tanjungsari, Kompol Achmad Nurzaman melakukan pengecekan terhadap distributor dan gudang sembako di pasar Tanjungsari Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (6/4/2023).

“Kami melakukan pengecekan terhadap distributor dan gudang sembako untuk memastikan bahwa ketersediaan stok dan harga sembako dalam kondisi stabil serta terjangkau bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Pelajar Bawa Sajam, Tim Kujang Polres Sumedang Langsung Bertindak

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pentingnya menjaga stabilitas harga sembako selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kami berharap para distributor dan penjual sembako dapat mempertahankan harga sembako agar tetap stabil dan terjangkau oleh masyarakat, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri,” tambahnya.

Baca Juga :  Begini Modus Pencurian Ratusan Tiang Internet di Sumedang

Kapolsek Tanjungsari menyampaikan, kegiatan itu akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan ketersediaan stok dan harga sembako selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud upaya pemerintah dan kepolisian dalam menjaga stabilitas harga sembako. Juga memastikan ketersediaan pangan selama bulan Ramadhan hingga menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button