Pemilu 2024

Panwascam Conggeang Sumedang Kawal Distribusi Logistik Pemilu 

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Conggeang mengundang awak media dalam press release yang dilakukan di Warung Janda Kompleks SMAN 1 Conggeang pada Senin (29/1/2024). Dalam kesempatan tersebut pihak Panwascam Conggeang menyampaikan telah melakukan pengawasan pengesetan dan pengawasan pendistribusian logistik pemilu pada Rabu 24 Januari 2024.

Baca Juga :  Panwascam Tanjungsiang Cek Kondisi Gudang Logistik Pemilu 2024

Menurut Hasan Ali ketua Panwaslu Kecamatan Conggeang dan juga Kordiv SDM dan organisasi, pihaknya telah melakukan pengawasan pengesetan logistik pada tanggal tanggal 23 Januari 2024 dan saat ini logistik sudah berada di gudang PPK Kecamatan Conggeang. “Untuk pergeseran logistik tanggal 24 Januari 2024 sudah ada di gudang PPK Kecamatan Conggeang,” kata Hasan.

Baca Juga :  Panwascam Situraja Pastikan Siap Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024

Lebih lanjut, Hasan mengungkapkan, Pengawasan terhadap pendistribusian logistik sudah di lakukan Panwas berkoordinasi dengan PPK dan TNI polri dan dipastikan aman.”Pendistribusian logistik saat ini selalu dilakukan pengawasan kita bekerjasama dengan TNI, Polri dan dipastikan aman terkendali,” katanya

Baca Juga :  Panwascam Tanjungkerta Masih Temukan Pelanggaran dalam Pemasangan APK

Hasan mengaku Panwascam Conggeang selalu menjalankan tugasnya sesuai aturan yang berlaku, termasuk dalam mengawasi logistik pemilu. “Dalam hal ini panwascam berkewajiban untuk mengawasi tata kelola logistik teknis sudah di lakukan sesuai undang undang nomor 7 tahun 2017 pasal 341,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button