Pemilu 2024PolitikSumedang

Melalui Fakta Integritas, Bakorsi Sumedang Siap Menangkan Pasangan Capres RI Amin

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sejumlah elemen masyarakat di Sumedang yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi Relawan Anies Baswedan (Bakorsi) menyatakan dukungannya terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (Capres RI) Anies Baswedan – Gus Muhaimin Iskandar (Amin).

Mereka yang difasilitasi oleh Forum Komunikasi Antar Jaringan Relawan Anies Baswedan itu berkumpul di salah satu tempat di Desa Padasuka, Sumedang Utara untuk pembentukan struktural relawan di Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (12/11/2023).

Baca Juga :  Target Pasangan AMIN Menang 80 Persen di Sumedang

Ketua Bakorsi Sumedang, Usep Jamaludin mengatakan, pihaknya mengajak para tokoh ulama, tokoh pendidikan juga tokoh pemuda untuk bersama-sama memenangkan pasangan Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Mohon doanya melalui Bakorsi kami semua di Kabupaten Sumedang berkomitmen untuk memenangkan Pak Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Usep.

Baca Juga :  Sebanyak 71 Kiai Kampung Asal Sumedang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Usep mengatakan, melalui pakta integritas sedikitnya 100 orang telah menandatangani fakta integritas tersebut.

“Alhamdulillah teman-teman relawan dari Bakorsi juga antusias. Kami juga menyatakan akan menjunjung tinggi kode etik relawan Anies Baswedan sehingga kami bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan Pemilu 2024 dan mengawasinya agar berjalan secara jujur dan adil,” ujarnya.

Baca Juga :  TKD Sumedang Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Disampaikan Usep Jamaludin, melalui Bakorsi pihaknya juga siap berkordinasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen pemenangan capres dan cawapres, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

“Intinya kami sepenuh hati menjalankan apa yang termaktub dalam fakta integritas ini. Bahkan kami bersedia mundur jika di tengah jalan tidak bisa memenuhi komitmen,” pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button