Peristiwa

Korban Laka Lantas di Tanjungsari Alami Patah Tulang

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Perlintasan Cirebon – Bandung, tepatnya didepan TB Gudangsari Putra, Dusun Gudang RT 04 RW 02 Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Sabtu (11/11) sekira Jam 18.40 WIB.

Adapun kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda Beat warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) Z 2710 CZW yang dikendarai Febry Yanto (19) warga Kecamatan Tanjungkerta membonceng Denaswara (29) dan sepeda motor Yamaha Byson warna hitam dengan Nopol Z 5179 BI yang dikendarai Iwan Setiawan (40) warga Kecamatan Ujungberung Kota Bandung membonceng Wida Eka Lestari (33) warga Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Baca Juga :  Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Batubara Terguling di Tikungan Ciromed Tanjungsari

Menurut Panit I Lantas Polsek Tanjungsari, IPTU Dharmawan, kronologi bermula saat motor Yamaha Byson yang dikendarai Iwan datang dari arah Cirebon menuju Bandung. Pada saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyalip kendaraan roda empat, kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Febry.

Baca Juga :  Akibat Korsleting Listrik Rumah Warga Di Tanjungsari Ludes Terbakar

“Dengan begitu kecelakaanpun tidak terhindarkan, sehingga mengakibatkan para pengendara motor mengalami luka-luka dan korban atas nama Febry mengalami patah tulang dipergelangan tangan sebelah kanan selanjutnya dirujuk ke RSUD Sumedang,” kata IPTU Dharmawan seperti pada keterangan tertulis yang diterima Tahu Ekspres.

Baca Juga :  Korban Mobil Masuk Jurang di Rancakalong Ternyata Pasutri Baru Nikah 2 Minggu, Ini Identitasnya

Untuk selanjutnya kecelakaan lalu lintas ini kasusnya dilimpahkan kebagian Unit Penegakan Hukum Polres Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button