PolitikSumedang

Kader Golkar Lady Puspita Apresiasi Rapim dan Raker Pusat AMS di Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang juga kader Partai Golkar Lady Puspita mengapresiasi kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Paripurna dan Rapat Kerja (Raker) Pusat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Pendopo Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) Jawa Barat (Jabar), Jum’at (17/3/2023).

“Saya disini sebagai tamu undangan dan berharap kegiatan Rapim Paripurna dan Raker Pusat AMS berlangsung lancar,” ucap Lady.

Dalam kesempatan itu, sambung Lady, dirinya mangaku senang dapat bersilaturahmi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil alias Kang Emil yang merupakan salahsatu kader Partai Golkar.

Baca Juga :  PLN UP3 Sumedang Peduli Kemanusiaan, Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung

“Intinya, sejauh ini saya mendukung kiprah AMS yang terus ikut berkontribusi dalam memajukan daerahnya dari mulai tingkat Ranting hingga Pusat. Melalui kegiatan ini, semoga organisasi AMS kedepan, dari mulai tingkatan Ranting, Distrik hingga Pusat semakin maju dan lebih berkembang lagi,” ucapnya.

Tak sampai disitu, imbuh Lady, terkait tekadnya untuk maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebagai kandidat Bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatinangor-Cimanggung, dirinya siap berkontribusi agar dua Kecamatan itu semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga :  8 Parpol Peraih Kursi DPRD Sumedang Dapatkan Bantuan Keuangan Rp1,2 Miliar

“Insya Alloh, tekad saya sudah bulat guna mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Mengingat, dua kecamatan ini merupakan penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Menurut Lady, untuk Sumedang ini PAD tertingginya masih di sektor industri. Dan itu lumbungnya ada di Jatinangor dan Cimanggung.

Akan tetapi, lanjut Lady, walaupun menjadi penyumbang PAD terbesar, bukan berarti tingkat kesejahteraan masyarakat dari dua kecamatan tersebut sudah baik.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Sumedang 2024, Kini Artis Irfan Hakim Digadang-gadang Dampingi Erwan Setiawan

“Untuk kesejahteraan masyarakat memang belum merata. Makanya, ini perlu untuk kita cermati dan cari solusinya supaya minimal tingkat kesejahteraan masyarakat di Jatinangor dan Cimanggung bisa lebih baik lagi,” paparnya.

Ia menambahkan, terkait Pileg 2024 mendatang, dirinya sangat optimistis dapat meraih kursi legislatif di DPRD Sumedang.

“Jadi, saya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Bahkan, saya akan terus berupaya terjun langsung ke lapangan guna menyerap aspirasi dari masyarakat Jatinangor-Cimanggung,” tukas Lady Puspita sang pengusaha kerudung sekaligus owner Aq Ladys. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button