Pemilu 2024Sumedang

14 Hari Lagi Pemilu, Ketua KPU Sumedang Minta Petugas TPS hingga PPK Tetap Menjaga Kesehatan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dua pekan lagi menuju Pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi meminta petugas KPPS, PPS, PPK ataupun yang terlibat dalam pelaksanaan pemungutan suara agar tetap menjaga kesehatannya.

“14 hari lagi kita akan mengikuti pemungutan suara Pemilu 2024. Oleh Sebab itu, sejatinya para petugas dapat menjaga kesehatan dan staminanya,” ucap Ogi Ahmad Fauzi kepada wartawan disela kegiatan Simulasi tatacara Pemilu 2024 di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (31/1/2024).

Baca Juga :  Panwascam Buahdua Pastikan PKD Siap Awasi Tahapan Kampanye dan Distribusi Logistik

Selain itu, sambung Ogi, jaga pula pola makan dan jangan lupa berolahraga agar badan tetap bugar dan sehat. Sehingga, pada hari pemungutan suara tiba, semua petugas yang terlibat dalam Pemilu nanti tetap dalam kondisi sehat.

Baca Juga :  Panwascam Tanjungmedar Antisipasi Kerawanan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Tak sampai disitu, sambung Ogi, untuk konsep TPS tematik, dirinya memastikan hal itu diserahkan kembali ke KPPS masing-masing.

“Jadi, untuk konsep TPS seperti apa, silahkan dikembalikan ke masing-masing KPPS. Mau memakai kostum adat, religi, atau apapun silahkan. Asalkan sopan dan tidak identik kepada peserta Pemilu 2024,” tukas Ketua KPU Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button