SosialSumedangTanjungmedar

Warga Desa Kertamukti Antusias Meriahkan HUT ke-25 Rumah Zakat dengan Program Senam Lansia

Sumedang,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-25, Rumah Zakat secara khusus mengadakan program senam lansia diberbagai desa binaannya. Tidak terkecuali duDesa Kertamukti senam lansia dilaksanakan di Lapang Voly RW 06 RT 04 Dusun Sindangjaya Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, Minggu (06/08).

Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 105 warga ini terlaksana sangat meriah, terlebih Rumah Zakat menyediakan beberapa doorprize untuk di bagikan kepada warga yang hadir.

Menurut Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Kertamukti, Dudun Durrohim, instruktur lansia mendatangkan dari luar Desa. Para peserta yang hadir melebihi target berkat kordinasi dengan pemerintah setempat yang di motori ketua RT/RW dan Kader Posyandu setempat.

“Dengan demikian kami atasnama Rumah Zakat mengucapkan terimakasih atas semua partisipasinya kepada semua pihak yang terlibat,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua RW 06, Rudi, pihaknya merasa bersyukur atas kehadiran Rumah Zakat di wilayahnya karna telah banyak membantu program-program pemerintah di desa.

“Alhamdulillah kehadiran Rumah Zakat di wilayah sedikit banyaknya turut serta menyehatkan, mencerdaskan dan mensukseskan program Sumedang simpati,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button