Peristiwa

Tewas Terlibat Lakalantas di Sumedang, Ini Identitas 2 Perempuan yang jadi Korban

Sebanyak dua orang berjenis kelamin perempuan menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Cibeureum Wetan RT 01 RW 02, Desa Cibeureum Wetan. Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Minggu (7/5) sekira Jam 1.15 WIB dini hari.

Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, membenarkan kejadian tersebut, menurutnya, kecelakaan melibatkan Daihatsu Sigra dengan plat nomor D 1163 VDE yang dikemudikan Iwan, warga Kampung Dampit RT 02 RW 06 Desa Dampit Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung dan Sepeda Motor Honda Beat dengan plat nomor D 6768 AR yang dikemudikan oleh seorang perempuan tanpa identitas bersama dengan rekannya yang dibonceng.

Baca Juga :  Kecelakaan di Jalan Pasirhuni - Jingkang yang Rusak Menelan Korban Jiwa

“Kronologi bermula saat daihatsu Sigra datang dari arah Cirebon menuju arah Bandung diduga mendahului kendaraan sejenis Dump Truck pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Sepeda Motor Honda Beat sehingga terjadi tabrakan antara kedua kendaraan tersebut,” kata AKP Yudi.

Baca Juga :  Cerita Seorang Penumpang Bus yang Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Yudi, pengendara motor Honda Beat meninggal dunia ditempat, sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang saat menjalani perawatan. Serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Sedangkan untuk korban sudah ada yang mengaku sebagai pihak keluarganya. “Sudah ada yang mengaku sebagai keluarganya kedua korban,” kata AKP Yudi.

Baca Juga :  Cerita Seorang Penumpang Bus yang Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran

Humas RSUD Sumedang, Rudianto, mengaku ada dua orang perempuan yang menjadi korban kecelakaan dibawa ke IGD RSUD Sumedang. Kedua korban adalah Tya Mulyani Az-Zahra (16) warga Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Kota Jakarta Timur dan Nabila Azahra (38) warga Desa Mekarmukti Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang.

“Keduanya sudah dibawa pulang oleh pihak yang mengaku sebagai keluarga korban,” kata Rudianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button