PeristiwaRancakalongSumedang

Terekam CCTV, Seorang Warga Hilang Motor di Klinik Rancakalong Saat Tunggu Pasien

Nasib nahas menimpa Sukandar, seorang warga Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara. Ia harus kehilangan sepeda motor Honda Beat New warna hitam dengan plat nomor Z 2604 AAI, saat menunggu orang tuanya yang sedang dirawat di Klinik Aulia Husada, Dusun Cipongkor RT 02 RW 05 Desa Cibunar Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang, Sabtu (25/3/2023) sekira Jam 04.30 WIB.

Rekan korban, Dadan Sukmara (38), yang juga ikut menunggu orangtua Sukandar di Klinik membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, kejadiannya sekitar Jam 04.30,” kata Dadan kepada wartawan, Minggu (26/3).

Menurutnya, kejadian bermula saat ia bersama korban dan yang lainnya pergi ke Klinik di Rancakalong untuk menjenguk (tunggu) pasien yang tiada lain adalah orang tua Sukandar sebagai korban.

Dadan bersama Sukandar dan yang lainnya berangkat ke Klinik sekitar Jam 21.00 WIB (24/3/2023), sebanyak 3 motor.

Namun, saat Jam 00.00, Dadan ijin pulang karena mau ronda di Kampungnya. “Saya pulang duluan karena ada laporan di Kampung sebelah sedang siaga pencurian,” kata Dadan.

Sekira Jam 03.00, dirinya masih komunikasi melalui seluler dengan korban, dan saat itu motor masih ada. Namun setelah subuh, Dadan menerima telpon dari korban bahwa motornya tidak ada di Klinik. Setelah di cek melalui video Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di klinik, ternyata benar, motor Honda Beat korban sudah dibawa maling Jam 04.30 WIB.

“Kalau yang tunggu lumayan banyak, kalau tidak salah pasiennya juga yang dirawat ada 4 orang,” kata Dadan.

Menurut Dadan, kasus ini juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. “Sudah, kemarin pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button