KriminalPeristiwa

Telah Terungkap Identitas Pelaku Dan Korban Peristiwa Berdarah Di Ganeas Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Maulana Yusuf Bakhtiar, mengungkap identitas pelaku dan korban peristiwa berdarah yang terjadi di Dusun Kebon RT 04 RW 04 Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang, Senin (05/02/24).

Menurut Maulana, korban dan pelaku merupakan pasangan suami istri. Korban yang merupakan seorang istri adalah IY (36) sedangkan suaminya yang merupakan terduga pelaku adalah AM (46) yang beralamat di Desa Sukahayu Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Identitas Pelaku dan Korban Peristiwa Berdarah di Sumedang Terungkap

“Korban yang merupakan istri pelaku berinisial IY (36) Sedangkan suaminya yang merupakan terduga pelaku adalah AM (46) yang beralamat di Dusun Selaawi RT 002 RW 007 Desa Sukahayu Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang,” terangnya.

Baca Juga :  Pelaku Peristiwa Berdarah di Sumedang Dikabarkan Meninggal Dunia

Peristiwa pembacokan berawal dari sang istri meminta cerai, karena pelaku kesal sehubungan korban tetap minta cerai sedangkan pelaku tidak mau bercerai, kemudian pelaku mengayunkan sebuah golok kepada korban.

Ia menjelaskan, atas kejadian tersebut korban dan terduga pelaku kemudian dibawa ke Klinik Pasundan Jalaj Umar Wirahadi Kusumah KM 7 untuk dilakukan pertolongan pertama yang kemudian dibawa ke RSUD Sumedang.

Baca Juga :  Motif Pelaku Peristiwa Berdarah di Ganeas Diungkap Polres Sumedang

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek sepanjang 3 cm di kepala, luka gores di jari manis dan jempol kanan, serta jari kelingking kiri putus, sedangkan terduga pelaku mengalami luka sayatan di leher sepanjang 6 cm karena mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button