JatinangorPeristiwaSumedang

Tabrak Lari di Jatinangor Sumedang Menewaskan Pengendara Motor Yamaha NMax

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara motor Yamaha NMax dengan Nomor Polisi Z 3796 AAP di Jalan Raya Perlintasan Bandung-Cirebon tepatnya di Dusun Margamulya RT 01 RW 10, Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jumat (14/7) sekira Jam 05.20 WIB.

Korban bernama Bayu Ahmad Nugraha, warga Dusun Cilembu RT 03 RW 08 Desa Cileumbu Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Satlantas Polres Sumedang Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut di Jalan Raya Paseh

Menurut Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, kecelakaan lalu ini terjadi antara pengendara motor Nmax dan mobil minibus yang tidak diketahui nomor polisinya lantaran setelah kejadian tidak diketahui keberadaannya.

Peristiwa ini terjadi saat pengendara motor Yamaha NMax melaju dari arah Cirebon menuju Bandung saat melintasi jalan yang menikung kiri dengan keadaan cuaca gelap dipagi hari.

Baca Juga :  Kecelakaan Lalulintas di Paseh Sumedang Telan Korban Jiwa

“Yamaha Nmax diduga bertabrakan dengan kendaraan jenis minibus dengan Merk dan NoPol tidak tercatat yang melaju dari arah berlawanan,” kata AKP Yudi seperti keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres.

Ia menjelaskan, untuk kendaraan jenis Minibus Merk dan Nopol tidak tercatat karena setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tidak diketahui keberadaannya.

Kejadian tersebut, lanjut AKP Yudi, mengakibatkan pengemudi sepeda motor Yamaha NMax meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian dilarikan ke RS AMC Cileunyi Bandung, serta kendaraan sepeda motor yang dikemudikannya mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Kecelakaan Lalulintas di Jatinangor Tewaskan Pengendara Motor

Saat ini kasus sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang. “Pihak kepolisian sudah mencari saksi dan meminta keterangan awal dari Saksi di TKP,” terang AKP Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button