PeristiwaSumedang

Tabrak Honda Jazz, Truk Tronton Terguling Depan Gunung Kunci Sumedang

Truck Tronton dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9266 ON bermuatan batu bara yang dikendarai oleh Wawan Darmawan hilang kendali sehingga menabrak mobil Honda Jazz dengan Nopol D 1888 IR di jalan depan Gunung Kunci Sumedang, Senin (01/06), sekira Jam 20.25 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, mobil truk melaju dari arah Cirebon menuju Bandung, ketika melintasi medan jalan yang menurun dan menikung ke kanan, truk diduga hilang kendali sehingga menabrak mobil Honda Jazz dari belakang yang sedang berhenti.

Baca Juga :  Lakalantas di Tol Jakarta-Cikampek Libatkan 3 Kendaraan, Petugas Evakuasi Belasan Kantong Jenazah

Dilokasi kejadian sedang ada perbaikan jalan, sehingga diberlakukan buka/tutup, mobil Honda Jazz tertabrak saat berhenti menunggu giliran menggunakan jalan.

“Setelah itu kendaraan Mitsubishi Dump Truck terus melaju ke kiri atau melaju kepermukaan bahu jalan sebelah kiri, kemudian melintasi halaman depan taman hutan raya gunung kunci dan melaju kembali keperlintasan jalan raya arah Cirebon-Bandung, setelah itu terbalik, kendaraan miring ke kiri dilajur jalan peruntukan arah Cirebon-Bandung,” kata AKP Yudi, seperti pada keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres, Selasa (2/6).

Baca Juga :  Kecelakaan Lalulintas di Paseh Sumedang Telan Korban Jiwa

Dari peristiwa tersebut, kata Yudi, kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan paving blok yang terlintasi dump truck juga sama rusak. “Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, hanya kerugian materi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button