Agama

Sumedang Bersholawat, Jelang Kedatangan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf Ratusan Personil Gabungan Disiagakan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Jelang kegiatan Sumedang Bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka peringatan 1 abad Nahdlatul Ulama (NU) ratusan personil pengamanan gabungan disiagakan di area kantor Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) Jawa Barat (Jabar), Kamis (2/2/2023).

Ketua Pelaksana Hari Lahir (Harlah) NU ke-100 Kabupaten Sumedang, H. Ayi Subhan Hafas mengatakan, lebih dari 500 personil gabungan terdiri dari TNI, Polri, Pol PP, Dishub, Banser, Pagar Nusa, dan lainnya diterjunkan guna mengawal berlangsungnya kegiatan Sumedang Bersholawat dalam rangkaian Harlah NU ke 1 abad di Sumedang.

Baca Juga :  Ribuan Warga Khidmat Bersholawat, Refleksi Kabupaten Sumedang di Usia ke-446

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pengurus Besar (PB) NU, Pengurus Wialayah (PW) NU Jabar dan Pengurus Cabang (PC) NU Sumedang,” ujar Ayi.

Selain itu, sambung Ayi, kegitan tersebut akan dihadiri oleh pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti, Bupati Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Erwan Setiawan, Kapolres AKBP Indra Setiawan, Dandim 0610 Letkol Infanteri Hendrix Fahlevi Rangkuti dan lainnya.

Baca Juga :  Ribuan Warga Khidmat Bersholawat, Refleksi Kabupaten Sumedang di Usia ke-446

“Kegiatan ini juga akan dimulai pada pukul 19.30 WIB atau setelah Isya sampai dengan selesai. Bahkan, akan di isi dengan berbagai performance seperti dari muslimat NU, kolosal Nadzoman Alfiyah Ibnu mlMalik, dan masih banyak yang lainnya,” ucap Ayi.

Baca Juga :  Ribuan Warga Khidmat Bersholawat, Refleksi Kabupaten Sumedang di Usia ke-446

Tak hanya itu, imbuh Ayi, kegiatan Sumedang Bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf akan dihadiri oleh sebagian besar warga Sumedang dan dari luar Sumedang seperti Majalengka, Cirebon dan Bandung atau tidak kurang dari 10 ribu orang.

“Silahkan berkunjung ke area PPS dengan tertib dan aman dalam rangka mencari keberkahan dunia akhirat melalui Harlah NU 1 abad,” tukasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button