AgamaSumedang

Harlah ke-100 NU, Bupati Dony Ahmad Munir Apresiasi Kegiatan Sumedang Bersholawat

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi kegiatan Sumedang Bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka peringatan Nahdlatul Ulama (NU) ke-100 yang diinisiasi oleh Pengurus Besar (PB) NU, Pengurus Wilayah (PW) NU Jawa Barat (Jabar) dan Pengurus Cabang (PC) NU di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) Jabar, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga :  Silaturahmi Politik Jelang Pilkada 2024 Gencar Dilakukan, PPP Sambangi PKS Sumedang

“Tentu saja kegiatan yang akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai nanti, bukan sekedar mempertajam silaturahmi diantara warga NU semata. Namun, sebagai wahana mendo’akan untuk NU agar lebih baik lagi kedepannya. Bahkan, lebih istiqomah lagi untuk menyebarkan Islam di Dunia,” ucap Bupati.

Baca Juga :  PPP dan PKB di Sumedang Bergandeng Tangan, Dony Ahmad Munir Resmi Mendaftar Calon Bupati

Tak hanya itu, terang Bupati, sejatinya NU juga memiliki peran dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bahkan, kiprah NU senantiasa memberikan nilai-nilai yang arif, bijaksana, tawazun dan moderat. Terlebih, NU juga terus mewujudkan negara yang aman, damai dan kondusif sebagai syarat kemajuan sebuah bangsa.

Baca Juga :  Irwansyah Putra: Hadapi Pilkada Sumedang, Tak Menutup Kemungkinan Adanya Koalisi PPP dan PDI Perjuangan

“Saya berharap, dengan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW ini semuanya mendapat keberkahan dari Alloh SWT.

Olehsebab itu, mari hadiri kegiatan Sumedang Bersholawat nanti malam. Insya Alloh semuanya mendapat balasan kebaikan dari Alloh SWT,” pungkas Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button