Peristiwa

Setelah Tiga Hari Hilang di Bantaran Sungai, Warga Situraja Ditemukan Selamat

Warga Desa Cijeler Kecamatan Situraja atas nama Ibu Suwi (78) sempat dinyatakan hilang sejak Hari Minggu (13/11) sekira Jam 16.00 WIB.

Warga sekitar tempat tinggal Ibu Suwi dan aparat Desa sudah mencari di lingkungan sekitar tempat tinggalnya dan tempat biasa beraktifitas.

Baca Juga :  Nenek Suwi Hilang 3 Hari, Ditemukan di Gubuk Tengah Hutan Terbaring Lemah

Informasi dari warga, Ibu Suwi sering terlihat beraktiftas di daerah bantaran sungai sekitar rumahnya dan dicurigai hanyut karena sudah 2 hari pencarian di darat tidak ada tanda-tanda apapun

Setelah tiga hari pencarian, akhirnya Ibu Suwi ditemukan dengan keadaan selama pada Hari Selasa (15/11).

Baca Juga :  Nenek Suwi Hilang 3 Hari, Ditemukan di Gubuk Tengah Hutan Terbaring Lemah

Kepala Pelaksana BPBD Sumedang, Atang Sutarno, membenarkan kejadian tersebut, menurutnya, Ibu Suwi telah ditemukan dalam keadaan selamat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Situraja.

“Ia sudah ketemu, sekarang dilarikan ke Puskesmas Situraja, kemungkinan akan dirujuk ke RSUD Sumedang,” kata Atang saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga :  Nenek Suwi Hilang 3 Hari, Ditemukan di Gubuk Tengah Hutan Terbaring Lemah

Saat ini, menurutnya, sedang dilakukan pengecekan terhadap Ibu Suwi di Puskesmas Situraja dan lokasi ditemukan Ibu Suwi akan dirinci lebih lanjut. Mengingat dirinya saat ini masih dilapangan

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button