PeristiwaSumedangTanjungsari

Seorang Pemuda Tewas Terlibat Lakalantas di Tanjungsari

Seorang pemuda atas nama Soni Adi Setiawan (24) mengalami kecelakaan lalu lintas pada Hari Minggu Malam tanggal 12 Maret 2023, sekira Jam 21.30 WIB di Jalan Raya Tanjungsari, dekat bengkel motor dan toko sosis, sekitar 20 meter dari Polsek Tanjungsari.

Soni Adi Setiawan merupakan warga Dusun Pasir Angin Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari. Korban meninggal ditempat karena mengalami luka kepala yang parah dibagian kepala dengan isi kepala yang berceceran akibat kecelakaan tersebut.

Menurut Asep Noerhidayat, seorang supir ambulan yang mengevakuasi korban, kecelakaan terjadi ketika Soni mengendarai sepeda motor jenis Suzuki FU, dari arah yang berlawanan dengan bus CBU tujuan Sumedang.

“Pada saat kejadian, korban diketahui sedang mengendarai sepeda motor secara sendirian,” ujar Asep Noerhidayat kepada wartawan, Minggu, 12 Maret 2023.

Menurut Asep, pihak kepolisian meminta bantuan ambulans untuk mengambil korban di lokasi kejadian. Saat ini, korban sudah berada di Puskesmas Tanjungsari dalam keadaan meninggal dunia.

Sampai berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button