Kategori
Uncategorized

Rumah Zakat Support Murid Kober Al-Hikmah Ikuti Pengenalan Manasik Haji

Kelompok Bermain yang baru dirintis di Dusun Sindangjaya Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang mendapat support dari Rumah Zakat untuk mengikuti kegiatan pengenalan manasik haji.

Kelompok Bermain yang baru dirintis di Dusun Sindangjaya Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang mendapat support dari Rumah Zakat untuk mengikuti kegiatan pengenalan manasik haji.

Support dari RZ di realisasikan melalui Relawan Inspirasinya, Dudun Durohim. Abah Dudun, sapaan akrab Dudun memberikan bantuan honor tutor dan transport untuk siswa/siswi Kober Al-Hikmah yang akan mengikuti acara peragaan pengenalan manasik haji di pusat kota Sumedang pada Rabu (18/9).

“Saya berharap semua fasilitas yang telah diberikan bisa di manfaatkan semaksimal mungkin juga dapat meningkatkan kualitas belajar mengajar di Kober ini,” kata Dudun.

Sehingga, menurutnya, Kober ini bisa menghasilkan generasi yang unggul di segala bidang, serta menjadi daya tarik bagi orang tua yang mempunyai anak usia PAUD lainnya untuk mempercayakan pendidikan di Kober ini.

Orang tua yang anaknya di kasih transport oleh Rumah Zakat pun mengucapkan banyak terima kasih, karena sudah mendapat perhatian dari lembaga diluar pemerintahan ini.

“Berterimakasih kepada Relawan Inspirasi yang telah mengsupport Kober ini sehingga memperingan beban kami selaku orang tua murid, kami merasa beruntung berkat bantuan dari rumah Zakat kini belajar di kober Al-Hikmah menjadi Gratis,” kata Sindy Agustin (26) salah satu orangtua siswa yang mendapat manfaat dari RZ.

Tidak ketinggalan, Siti Khoeriyah  (27) selaku tutor Kober Al-Hikmah merasa sangat terbantu dengan hadirnya Rumah Zakat membantu keberlangsungan Kober yang baru dirintisnya itu.

“Terimakasih Relawan Inspirasi yang terus mensuport keberlangsungan Kober kami, semoga dengan adanya suport dari Rumah Zakat tahun depan Kober kami bisa bertambah peserta didiknya,” katanya.

Karena, ia menambahkan, alasan utama dari keengganan para orang tua menyekolahkan anaknya adalah masalah biaya. Tapi dengan adanya program dari Rumah Zakat, setidaknya bisa memberi keringanan bagi para orang tua siswa.

“Tak lupa kami haturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli semoga Rahmat Allah senantiasa menyertai kita semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *