Kategori
Uncategorized

Rumah Zakat Support Alat Tulis dan Honor Tutor Untuk Kober Al-Hikmah

Melalui Relawan Inspirasinya di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Rumah Zakat Kembali memberikan bantuan alat tulis sekolah dan bantuan honor untuk tutor Kober Al-Hikmah.

Melalui Relawan Inspirasinya di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Rumah Zakat Kembali memberikan bantuan alat tulis sekolah dan bantuan honor untuk tutor Kober Al-Hikmah.

Pemberian bantuan tersebut sengaja dilakukan untuk membantu meringankan beban Orang tua murid, sehingga proses belajar mengajar dapat optimal.

“Alhamdulillah, dengan adanya support yang berkesinambungan dari Rumah Zakat  kami merasa sangat  terbantu, wabil khusus dimasa pandemi ini yang mana ekonomi serba susah, semoga  Allah segera mencabut wabah ini sehingga proses belajar mengajar bisa normal kembali semoga  Allah subhanahu wataala melindungi kita semua,” kata Dudun Durohim selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat saat memberikan bantuan di Kober Al-Hikmah Dusun Sindangjaya RT 02/03 Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Sumedang, Selasa (18/8).

Tutor Kober Al-Hikmah, Siti Khoeriyah, selaku penerima manfaat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat, karena berkat bantuannya selama ini, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menitipkan putra-putrinya di Kober Al-Hikmah.

“Terbukti dengan meningkatnya jumlah siswa yang mana sebelumnya hanya 4 orang kini bertambah menjadi 12 orang, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih meningkat lagi. Semoga Allah membalas kebaikan donatur dari Rumah Zakat ini dengan balasan berlipat ganda,” ujar Siti.

Hal senada juga di uangkapkan oleh Lilis Suryani selaku wali murid. Menurutnya, bantuan dari Rumah Zakat sangat berarti bagi orang tua murid.

Alhamdulillah, hatur nuhun Rumah Zakat  nu tos masihan bantosan, mudah-mudahan Allah ngalipat gandaken kasaean para donatur sadayana,” ungkapnya.