Kategori
Rumah Zakat

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Adakan Syukuran HUT RI Ke-75

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar menginisiasi Tasyakuran HUT RI ke-75 pada malam senin (16/08). Acara tersebut di gelar di Mesjid Attaubah Dusun Sindangjaya RT 01/03 Desa Kertamukti.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar menginisiasi Tasyakuran HUT RI ke-75 pada malam senin (16/08). Acara tersebut di gelar di Mesjid Attaubah Dusun Sindangjaya RT 01/03 Desa Kertamukti.

“Acara dimulai pukul 19.30 , dengan dihadiri tidak kurang 15 jamaah mesjid Attaubah dengan di awali tausyiah,” kata Dudun Durohim, selaku RI Desa Kertamukti.

Sejumlah undangan batal hadir karena hujan tak kunjung reda sejak sore hari, termasuk kepala Desa Kertamukti.

Menurut Kepala Dusun, Cecep Diatna, Kades menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara tersebut.

“Saya mewakili Kepala Desa Kertamukti memohon maaf karna beliau tidak bisa menghadiri acara ini karena ada hal yang tidak bisa di tinggalkan,” terangnya.

Cecep mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur Rumah Zakat serta Relawan Inspirasi, karena sudah adanya program-program dari Rumah Zakat.

“Semoga kedepannya Relawan Inspirasi Rumah Zakat bisa terus berkolaborasi  dengan Pemdes Desa Kertamukti sehingga bisa bersama mewujudkan Kertamukti yang lebih baik lagi. Semoga Allah memberikan taupiq serta hidayahnya kepada kita semua,” katanya.

Senada dengan Kepala Dusun, Anan, selaku Ketua RT 01/03 mengatakan, rasa terimakasihnya kepada Rumah Zakat.

“Alhamdulillah terima kasih Rumah Zakat berkat suportnya kami bisa mengadakan tasyakuran hari kemerdekaan ini, kami berdoa semoga Allah memberikan balasan pahala bagi seluruh donatur Rumah Zakat dengan sebaik-baiknya balasan,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Relawan Inspirasi Desa Kertamukti, Dudun durohim, mengatakan , kegiatan tasyakuran hari kemerdekaan Repuplik Indonesia yang ke-75 ini bisa terlaksana walau terkendala hujan.

“Alhamdulilah, acara ini diselenggarakan sebagai bukti syukur kehadirot Allah SWT atas beribu-ribu nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua, juga mengenang jasa-jasa para syuhada, para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi acara ini bisa terlaksana  dengan khidmat semoga Allah senantiasa memberikan taupiq dan hidayahnya kepada kami semua, dan semoga Allah memberikan balasan kepada para donatur  semua,”kata Dudun