PolitikSumedang

Rejo Semut Ireng Sumedang Siap Menangkan Capres RI Prabowo-Gibran Satu Putaran

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dukungan tehadap Pasangan Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mengalir di berbagai wilayah. Salah satunya dari Relawan Rejo Semut Ireng yang baru saja melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Gedung Islamic Center Sumedang Jawa Barat (Jabar), Sabtu (13/1/2024).

Koordinator Wilayah Rejo Semut Ireng Jabar dan Banten, Dayun Ridwan mengapresiasi terhadap antusias dari masyarakat Kabupaten Sumedang untuk mendukung pasangan Capres Prabowo-Gibran.

Baca Juga :  PLN Pulihkan Jaringan Listrik Dampak Angin Puting Beliung di Jatinangor

“Alhamdulillah antusias masyarakat dan tokoh yang hadir sangat luar biasa. Mulai dari tokoh pesantren, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat yang lainnya. Ini menandakan bahwa Semut Ireng Kabupaten Sumedang sangat serius dalam menggalang kekuatan untuk mendukung Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Ridwan juga menghimbau, agar seluruh pengurus Semut Ireng Kabupaten Sumedang dapat menyosialisasikan Prabowo-Gibran secara door to door ke masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Pemda Sumedang Targetkan 90 Persen Partisipasi Pemilih

“Harus bisa mengajak sanak saudara dan keluarga untuk mendukung Prabowo-Gibran. Sambil menyosialisasikan capaian program pembangunan yang telah dicanangkan oleh presiden RI Jokowi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Sumedang, Erwan Setiawan menilai dengan adanya Relawan Rejo Semut Ireng di Kabupaten Sumedang akan menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Baca Juga :  Perolehan Quick Count Sonia Sugian, Unggul di Dapil 6 Sumedang

“Saya sudah mengingatkan agar TKD Kabupaten Sumedang untuk sama-sama bergerak menghimpun semua kekuatan yang punya potensi termasuk Rejo Semut Ireng,” tuturnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan deklarasi tersebut, Relawan Rejo Semut Ireng turut membagikan bantuan kepada sejumlah anak yatim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button