Sosial

Turun Aksi Kecam Kebiadaban Israel, Ketua PUI Serukan Dukungan dan Doa untuk Rakyat Palestina

TAHUEKSPRES, JAKARTA – Ribuan orang turun Aksi di depan Gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia menuntut segera dihentikannya agresi militer Israel di Jalur Gaza Palestina, Sabtu (13/1/2024). Aksi bertema “Stop War on Gaza” tersebut dihadiri oleh Ketua Persatuan Ummat Islam (PUI), Nurhasan Zaidi.

Baca Juga :  Nurhasan Zaidi : PKS Konsisten Bela Buruh

Dalam orasinya, Nurhasan menyampaikan pesan kepada massa aksi untuk selalu berdoa untuk rakyat Gaza Palestina serta mendukung perjuangan mereka sebagai memboikot produk-produk pendukung invasi yang dilakukan oleh Israel.

“Kita berdoa agar rakyat Palestina diberi kesabaran dan ketahanan. Kita haru terus mengutuk Israel dan sekutu-sekutunya amerika serikat. Jangan lupa, terus boikot produk-produk yang mendukung penjajah Israel di Palestina,” pesannya.

Baca Juga :  PP Pemuda PUI Mengutuk Keras Penganiayaan Terhadap Massa Aksi Bela Palestina di Bitung

Ia pun mengingatkan bahwa penjajahan yang dilakukan oleh Israel adalah sebuah pelanggaran HAM. Ia pun menyatakan massa aksi yang hadir bisa membantu perjuangan rakyat Palestina dengan jalur Jihad Demokrasi.

“Israel dan antek-anteknya Eropa dan Amerika akan bubar yang mendukung Israel. Amerika menawarkan konsep demokrasi karena mereka gagal dalam perang Sabil. Demokrasi Amerika adalah basa basi. Kita harus beranjak dengan jihad kita menangkan dengan demokrasi,” serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button