PolitikSumedang

Rakor dan Rapim AMS, Ketua Distrik Sumedang: Semua Dibahas, Termasuk Strategi Menghadapi Tahun Politik

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Sumedang dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Paripurna dan Rapat Kerja (Raker) Tingkat Pusat yang dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil di Pendopo Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) Jabar, Jum’at (17/3/2023).

Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Sumedang, Rully Krisna Prayoga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Rapim dan Raker Pusat AMS di Sumedang.

Ketua AMS Distrik Sumedang, Rully Krisna Prayoga. (FOTO: Alan Dahlan)
Baca Juga :  Kodim 0610 Sumedang Sosialisasikan Manfaat Pemakaian Pupuk Organik

“Kami sangat menyambut baik, sekaligus berterimakasih kepada pengurus pusat bahwa pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan di sumedang,” katanya.

Rully mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sarana konsolidasi organisasi yang memang sudah menjadi agenda kerja AMS secara keseluruhan.

“Kegiatan ini juga akan merumuskan berbagai langkah kongkret dan strategi organisasi AMS kedepan. Terutama menjelang Pemilu 2024. Jadi, akan sangat banyak target kinerja AMS kedepannya,” ucap Rully.

Baca Juga :  Pj Bupati Sumedang Pastikan Jalan Tolengas-Jatigede Mulus Tahun 2024 Ini

Intinya, sambung Rully, diharapkan kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar.

“Tak dipungkiri, kendati AMS tidak lagi sebagai organisasi Underbow, namun kiprahnya sekarang terus konsen bagaimana mengahadapi tahun politik kedepan. Apalagi dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti,” katanya.

“Ya, semua hal akan dibahas dalam kegiatan ini. Segala hal yang dinilai bagus untuk kemajuan organisasi tentu saja akan dipertahankan dan terus dikembangkan. Namun, jika dinilai kurang baik, tentu akan perbaiki,” ucapnya.

Baca Juga :  Tugas Pertama PLH Bupati Sumedang, Tuti Ruswati Luncurkan Layanan Kedaruratan 112

Rully menjelaskan untuk peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut berasal dari 24 Kabupaten/Kota se-Jabar.

“Tadi saya menanyakan ke panitia ada 3 perwakilan Kabupaten/Kota lagi sedang di perjalanan. Perwakilan AMS dari Bali, Kepulauan Riau, dan Papua Insya Alloh hadir, hanya dari Sumatera Utara yang ijin,” pungkas Ketua AMS Distrik Sumedang, Rully Krisna Prayoga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button