Kuliner

Radja Es Teller Sultan Terus Berkembang, Kini Merambah ke Bazaar UMKM Sumedang

Produk minuman siap saji yang memulai buka toko di Daerah Kecamatan Darmaraja, Radja Es Teller Sultan, kiprahnya sebagai penjual minuman dingin di Sumedang terus berkembang pesat. Bahkan hingga kini sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Sumedang.

Selain itu juga, minuman yang terkenal dengan rasa durian ini mulai merambah ke bazar-bazar UMKM yang disediakan setiap ada event-event besar di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  LSM GMBI Pertajam Silaturahmi dengan Karaton Sumedang Larang

Seperti pantauan Tahu Ekspres saat acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Sumedang di Lapangan Pusat Pemerintah Sumedang (PPS), Kamis (23/11/2023). Radja Es Teller Sultan ikut membuka stand di Bazar UMKM MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Sumedang sejak hari pertama pembukaan, Rabu (22/11).

“Sebelumnya sempat buka di acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) di sini (PPS) juga, beberapa minggu ke belakang,” kata Khoerul Mukhlis, yang saat ini menjaga stand Radja Es Teller Sultan saat diwawancara Tahu Ekspres, Kamis (23/11).

Baca Juga :  BPBD Sumedang dan BRIN Pasang Alat Early Warning System di Cimanggung

Ia menjelaskan, untuk Radja Es Teller Sultan, ikut bazar UMKM yang diadakan di Kabupaten Sumedang baru kali kedua mengikutinya.

“InshaAllah untuk setiap event-event besar di Kabupaten Sumedang, rencananya menurut owner kami, Radja Es Teller Sultan juga akan ikut serta memeriahkan bazar UMKM,” katanya.

Baca Juga :  Peristiwa Berdarah Melibatkan Pasutri Gegerkan Warga Sumedang

Sebagai informasi, Radja Es Teller Sultan, menjual minuman dingin dengan rasa; Es Teller Original, Durian, Alpukat Kocok, Durian Kocok dan Sop Buah.

“Kalau harga mulai Rp13 Ribu sampai dengan Rp20 Ribu untuk semua rasa yang ada,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button