PemerintahanPeristiwa

Pj Bupati Sumedang Pastikan Ruas Jalan Pasirhuni – Jingkang Diperbaiki APBD Perubahan Tahun 2024

Buntut dari viralnya peristiwa kecelakaan tunggal yang menewaskan bayi umur 7 bulan pada Hari Kamis (28/3), di ruas Jalan Pasirhuni – Jingkang Kecamatan Tanjungmedar akibat kondisi jalan yang rusak. Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman memastikan, ruas jalan tersebut akan diperbaiki melalui Anggaran APBD Perubahan Tahun 2024.

Baca Juga :  Baru Dilantik Sekda Jabar, Herman Suryatman Siap 'Tancap Gas'

“Untuk ruas Jalan Jingkang – Cisumur Insya Allah akan segera diperbaiki karena masuk Anggaran APBD Murni Tahun 2024. Adapun untuk ruas Jalan Pasirhuni – Jingkang kita akan akselerasi di Anggaran APBD Perubahan Tahun 2024,” kata Herman seperti pada postingan akun Instagramnya, Jum’at (29/3).

Baca Juga :  Ini Penjelasan Soal Kegaduhan Pj Bupati Sumedang Tidak Hadir di Acara Sarasehan Budaya

Ia juga mengucapkan atasnama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang turut berduka cita atas meninggalnya bayi 7 bulan yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Pasirhuni – Jingkang.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, serta turut berduka cita yang mendalam atas kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Pasirhuni – Jingkang yang mengakibatkan adanya korban warga masyarakat. Innalillahi wainnailaihi roji’un. Semoga almarhum husnul khotimah dan korban luka segera sembuh,” ucap Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button