Peristiwa

Pemadam kebakaran Sigap Tangani Lahan Warga yang Terbakar di Sukasari Sumedang

TAHUEKSPRES,SUMEDANG-Kebakaran lahan warga terjadi di Dusun Cisalak RT 03 RW 01 Desa Sindangsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. Peristiwa kebakaran terjadi pada Rabu (11/10/2023) petang, sekira pukul 18:25 WIB.

Menurut Kepala UPTD Damkar Wilayah Tanjungsari, Yudi Raharja, pihaknya menerima laporan dari Warga setempat yang melihat adanya kebakaran dan langsung menghubungi pihak UPTD Damkar wilayah Tanjungsari. Pihaknya pun langsung meluncur ke lokasi supaya api segera ditangani dan api melebar luas.

Baca Juga :  Sehari Terjadi Longsor di Enam Titik, Ini Respon BPBD dan Polres Sumedang 

“ada laporan dari warga sekitar mungkin kekhawatiran takutnya api merembet ketempat tinggal mereka,akhirnya salah seorang warga menghubungi UPT Damkar wilayah Tanjungsari untuk segera ditangani,” ungkap Yudi dalam laporan tertulis yang diterima oleh tahuekspres.

Baca Juga :  Pria Asal Sumedang Meninggal Misterius Di Dalam Mobil

Proses evakuasi selesai pada jam 19:35 WIB namun terdapat kendala dalam proses evakuasi yakni mobil Damkar wilayah Tanjungsari mengalami kebocoran.

“Hal tersebut menjadi hambatan dalam proses evakuasi,kebakaran ini di tangani oleh Regu 12 Yudha UPT Damkar wilayah Tanjungsari,”lanjutnya.

Baca Juga :  Peristiwa Berdarah Melibatkan Suami Istri Terjadi di Ganeas Sumedang 

Adapun penyebab terjadinya kebakaran masih belum di ketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button