Pemilu 2024Politik

Panwascam Situraja Pastikan Siap Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Situraja memastikan kesiapannya dalam mengawasi pendistribusian logistik Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panwascam Situraja, Cecep Setiawan, dalam jumpa pers Panwascam Situraja di sekretariat Panwaslu kecamatan Situraja, Sabtu (2/12/2023).

Cecep menyampaikan pihaknya telah berkomunikasi dengan berbagai stakeholder, seperti Forkopimcam dan PPK Situraja dalam upaya mencegah potensi gangguan dalam alur pendistribusian logistik Pemilu 2024.

“gedung logistik (akan) bertempat di sekretariat PPK yang berada di Gedung RKS Situraja jalan Raden Umar Wirahadikuisumah nomor 155 Situraja Sumedang, (disana) aman dari gangguan kebocoran apabila terjadi hujan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Cecep menyebutkan pendistribusian logistik Pemilu 2024 meliputi perlengkapan pemungutan suara, serta pihaknya akan memastikan jumlah, jenis, bentuk, dan kualitas logistik.

“alur distribusi logistik dari KPU Sumedang ke PPK, PPS, hingga TPS harus tepat waktu, maksimal H-1. Ini kunci keberhasilan Pemilu 2024,” jelasnya.

Tidak lupa ia pun akan rutin mengadakan rapat koordinasi internal Panwascam Situraja dalam meninjau perkembangan dari upaya pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button