Peristiwa

Nahas, Pemotor Perempuan Terlindas Truk di Cimanggung

CIMANGGUNG,- Nasib nahas harus dialami perempuan berinisial SF (39) yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang, tepatnya di Dusun Cikandang RT 03, RW 11 Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Senin (31/10) sekira Jam 16.15 WIB.

Kejadian bermula saat korban yang mengendarai Motor Honda Jensi Scoopy Z 6233 BT melaju dari arah Parakanmuncang menuju Simpang setibanya dilokasi, ada sebuah kendaraan truk Z 9013 AB bermuatan genteng yang tengah melaju dan akan melalui tanjakan.

Diduga mobil tak kuat melewati tanjakan, mobil tiba-tiba berhenti, mundur kembali dan melindas korban bersama kendaraannya yang berada dibelakangnya.

Salah seorang warga Jaelani mengatakan, pasca kejadian korban seketika meninggal dilokasi kejadian, dengan kondisi badan terjepit ban belakang bagian kiri.

“Polisi darj Polsek Cimanggung langsung mengevakusi korban, langsung dibawa ke RSUD Cicalengka,” katanya

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button