Peristiwa

Dua Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah di Cikandang Cimanggung

Kerugian kedua rumah ditaksir Rp60.000.000, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dua Unit rumah milik Ibu Nunung (39) ukuran 4 x 5 meter persegi dan rumah milik Ibu Isah (49) ukuran 4 x 6 meter yang beralamat di Dusun Cikandang RT 02 RW 09 Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang hangus terbakar dilalap si jago merah, pada Senin (31/10) sekira Jam 23.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir Rp60.000.000 untuk kedua rumah yang hangus terbakar.

Menurut informasi yang dihimpun Tahu Ekspres, kedua rumah tersebut sehari-hari di tempati oleh Ibu Isah yang tinggal sendirian dan keluarga Ibu Nunung dengan 3 orang anaknya.

Adapun api berhasil dipadamkan setelah menurunkan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran dari UPT Damkar Tanjungsari dan Cicalengka.

“Penyebab kebakaran diduga dari konsleting arus listrik, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, api berhasil dipadamkan sekira Jam 00.28 WIB,” tutur Yudi, Kepala UPT Damkar Wilayah Tanjungsari.

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button