SumedangWisata

Nabila Maydini Putri Siswi SMA Al Ma’soem Ini, Akhirnya Meraih 2nd Runner Up Duta Pariwisata Jabar

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Nabila Maydini Putri siswi kelas 12 MIPA-2 SMA Al Ma’soem ini akhirnya meraih 2nd Runner Up atau juara ke 3 pada ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat (Jabar) yang digelar di Gedung Majestic Theatre Kota Bandung, Minggu (18/2/2024) kemarin.

Ayah Nabila Maydini Putri, H. Deni Hidayat didampingi Istri Hj. Diane Prihastuti mengapresiasi capaian anaknya yang telah meraih juara ke 3 pada ajang Pemilihan Duta Pariwisata tingkat Provinsi Jabar.

Baca Juga :  PLH Bupati Sumedang: Lalulintas Lancar di Malam Idul Fitri 1445 H

“Setelah melalui proses yang memakan waktu tidak sebentar dan melalui penilaian sangat ketat. Alhamdulillah, akhirnya anak kami berhasil meraih 2nd Runner Up pada kontestasi Duta Pariwisata Jabar 2024,” ucap H. Deni Hidayat kepada wartawan di Sumedang Jabar, Senin (19/2/2024).

Ia berharap, Nabila dapat melakukan tugasnya sebagai Duta Pariwisata Jabar dengan baik dan profesional. Sehingga, dapat mengharumkan nama baik Jabar melalui Duta Pariwisatanya.

“Tentu saja kami sangat bangga dengan capaian yang sudah diraih ini. Saya ucapkan terimakasih juga kepada sanak, saudara dan lainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Mengingat, telah sama-sama mendukung dan mendo’akan Nabila hingga meraih juara ke 3 pada ajang pemilihan Duta Pariwisata Jabar,” tukasnya.

Baca Juga :  Jelang Masa Tenang Pemilu, Panwaslu Tanjungsari Himbau Parpol Bersihkan APK Secara Mandiri

Sementara itu, Soni Abunawas yang merupakan Regional Director Duta Pariwisata Kabupaten Sumedang turut mengapresiasi ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jabar 2024. Menyusul, terdapat dua finalis perwakilan dari Kabupaten Sumedang yang lolos menjadi Duta Pariwisata Jabar itu, yakni Muhammad Rizki Abdilah dan Nabila Maydini Putri.

Baca Juga :  PLN UP3 Sumedang Peduli Kemanusiaan, Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung

“Muhammad Rizki Abdilah merupakan mahasiswa asal Kabupaten Sumedang, yang berhasil meraih Juara 1 Duta Pariwisata tingkat Provinsi Jabar tahun 2024. Maka dari itu, Muhammad Rizki Abdilah berhak menjadi wakil Jabar pada ajang Duta Pariwisata tingkat Nasional,” kata Soni.

Alhamdulillah, sambung Soni, dua finalis perwakilan dari Kabupaten Sumedang dapat lolos sebagai juara pada ajang pemilihan Duta Pariwisata tingkat Provinsi Jabar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button