PeristiwaSumedangTanjungsari

Motor vs Motor, Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Tanjungsari

Motor Yamaha Vega dengan Nomor Polisi (Nopol) Z 6409 CQ yang dikendarai Uju (70) tabrakan dengan motor Honda Beat dengan Nopol Z 2298 AW yang dikemudikan oleh Agus Supendi (50) di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya dekat Pasar Tanjungsari, Dusun Awilega, Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (31/5) sekira Jam 03.45 WIB. Peristiwa itu menyebabkan satu orang meninggal dunia atas nama Uju (70).

Baca Juga :  Kasus Viral Buang Sampah Sembarangan di Tanjungsari Sumedang Berujung Minta Maaf

Korban meninggal dunia atas nama Uju (70) merupakan warga Dusun Babakan Bandung, RT 03 RW 04 Desa Kutamandiri Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Sedangkan yang mengalami luka-luka atas nama Agus Supendi (50) warga Dusun Mumunggang RT 21 RW 03 Desa Cinanjung Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, motor Yamaha Vega datang dari arah Kutamandiri (Jatinangor) menuju pasar Tanjungsari. Diduga pada saat menyebrang dari arah berlawanan datang kendaraan motor Honda Beat kemudian terjadi tabrakan antara keduanya.

Baca Juga :  Kebakaran di Desa Gunung Manik Sumedang Tewaskan 2 Orang

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vega atas nama Uju meninggal dunia dan pengendara sepeda motor Honda Beat atas nama Agus Supendi mengalami luka-luka serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” kata AKP Yudi, seperti pada keterangan tertulis yang diterima Tahu Ekspres, Rabu (31/5).

Baca Juga :  Pria Misterius di Atas Tower Hebohkan Warga Tanjungsari

Menurut informasi, saat ini jenazah korban sudah dirumah duka dan korban luka-luka masih dalam perawatan di Puskesmas Tanjungsari.

“Penanganan lebih lanjut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang,” kata AKP Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button