Teknologi

Layanan Internet MyRepublic kini Hadir di Sumedang

Layanan internet wifi terbaik yang berpusat di Daerah Istimewa Yogyakarta kini hadir secara resmi di Kabupaten Sumedang bersama dengan 11 kota lainnya.

Sebelumnya, layanan internet yang bekerjasama dengan PT. Sintesa Sinergi Nusantara telah merambah di 37 Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia.

Menurut Chief Sales Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal menyampaikan, hari ini merupakan momen spesial karena di bulan kesebelas, MyRepublic secara bersamaan meresmikan sebelas kota secara bersamaan. Untuk sebelas kota tersebut antara lain Tasikmalaya, Sumedang, Magelang, Sleman, Yogyakarta, Jombang, Madiun, Gresik, Banyuwangi, Banjarmasin dan Balikpapan.

Baca Juga :  Emak-emak Warga Paseh Sumedang Teriakan PKB Agung Tetap Agung

“Melihat setiap potensi dan kebutuhan akan layanan internet di sebelas kota ini membuat MyRepublic yakin untuk dapat menjadi pilihan bagi masyarakat. Hingga saat ini, MyRepublic
telah mencakup 48 kota di Indonesia dan merupakan milestone bagi kami untuk dapat hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta hingga pulau Kalimantan,” kata Iman di Yogyakarta saat meresmikan ekspansi MyRepublic di 11 kota/Kabupaten baru, Kamis (9/10).

Baca Juga :  Perakitan Kotak Suara Pemilu 2024, KPU Sumedang Terjunkan Ratusan Petugas Perwakilan PPK dan PPS

Menurut Iman, MyRepublic juga sejalan dengan kualitas layanan dan produk yang diberikan untuk memberikan customer experience yang lebih baik untuk pelanggan. MyRepublic memiliki berbagai opsi produk sesuai kebutuhan masyarakat, dengan teknologi full fiber, simetris 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota.

Baca Juga :  Janspark Sumbang Rp20 Juta untuk Korban Gempa di Sumedang

“MyRepublic juga dilengkapi channel lokal dan internasional, serta bekerjasama dengan OTT Platform seperti Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix,” katanya.

Khusus peresmian kota baru, lanjut Iman, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial hingga 30%. MyRepublic memberikan akses gratis Streaming OTT di WeTV untuk seluruh pelanggan dan
Vidio Platinum untuk pelanggan combo TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button