JatinangorOlahragaSumedang

Kapolres Pastikan Latihan Timnas U-17 Argentina dan Senegal di Sumedang Aman

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, memastikan keamanan dan kelancaran gelaran Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia, terkhusus di Kabupaten Sumedang yang menjadi tempat latihan Timnas U-17 Argentina di Stadion IPDN dan Senegal di Stadion UNPAD Jatinangor, Sumedang.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Sumedang beserta rombongan memeriksa semua fasilitas di Stadion IPDN dan Stadion UNPAD. Mereka memastikan bahwa semua sarana dan prasarana yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan latihan Timnas U-17 Argentina di Stadion IPDN dan Timnas U-17 Senegal di Stadion UNPAD sudah dalam kondisi baik dan siap digunakan.

Baca Juga :  Polres Sumedang Ungkap Kronologi Bus Terguling di Buper Kiara Payung, 14 Orang Luka-luka

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung suksesnya Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Indonesia. Peninjauan ini adalah bagian dari persiapan kita untuk memastikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan para peserta, pelatih, serta pengunjung yang akan hadir dalam acara ini,” katanya kepada Tahu Ekspres, Rabu (8/11).

Baca Juga :  Peristiwa KDRT Berdarah di Sumedang, Nyawa Pasangan Suami Istri Ini Masih Tertolong

Ia menjelaskan, Piala Dunia U-17 akan menjadi ajang bergengsi yang mempertemukan kaula muda berbakat dibidang olahraga sepak bola dari berbagai negara.

“Semua pihak yang terlibat berharap agar acara ini dapat berjalan sukses dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain muda dan penonton yang hadir,” kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button