Politik

Laskar Santri Siap Kawal Kemenangan AMIN 68% di Jawa Barat

Laskar Santri AMIN Jawa Barat, hari ini, Minggu, 19 November 2023, telah mengadakan Rapat Koordinasi untuk pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Rumah Makan Saung Cibingbin Sumedang.

Sebagai informasi, Laskar Santri AMIN adalah satu wadah relawan di bawah bimbingan KH Abdussalam Shohib atau akrab disapa Gus Salam yang juga selaku Pengasuh Ponpes Denanyar Jombang dan KH Nasirul Mahasin atau Gus Mahasin sebagai Timnas Pemenangan Calon Presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN). Laskar Santri AMIN Provinsi Jawa Barat sendiri diketuai oleh Abdul Latif.

Pembina Laskar Santri AMIN Provinsi Jawa Barat, Maman Imanul Haq, menyebutkan, pembentukan Laskar Santri memiliki tujuan mengoordinasikan kekuatan relawan berbasis pesantren, majelis taklim, aktivis atau ikatan remaja masjid di seluruh Indonesia.

“Untuk di Jawa Barat ini sangat menarik karena DPTnya 35 juta pemilih dan sebagian besarnya didominasi oleh kaula muda,” kata Maman kepada Tahu Ekspres.

Ia menjelaskan, di Jawa Barat, Laskar Santri AMIN memiliki target 68 persen suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk kemenangan Capres Nomor Urut Satu, Anies-Muhaimin.

“Kami punya target 68 persen suara warga Jawa Barat untuk pasangan nomor satu, Anies-Muhaimin,” kata Anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button