Pemilu 2024Sumedang

KPU Sumedang Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Surian dan Buahdua

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – 22 hari menuju pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang mulai mendistribusikan logistik Pemilu pertama kalinya ke Kecamatan Surian dan Buahdua, Senin (22/1/2024).

Ketua KPU Kabupaten Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi secara simbolis melepas langsung pemberangkatan logistik ke Kecamatan Surian.

Baca Juga :  Pelaku Peristiwa Berdarah di Sumedang Dikabarkan Meninggal Dunia

“KPU Sumedang menargetkan logistik Pemilu didistribukan ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sampai dengan tanggal 9 Februari 2024 nanti.

Pendistribusian logistik ke PPK kami mulai hari ini tanggal 22 Januari sampai dengan 9 Februari. Di mulai dari yang terjauh dulu yaitu Surian. Jadi, hari ini ada 2 Kecamatan yang kami kirim logistik yakni, Surian dan Buahdua,” ujar Ogi.

Baca Juga :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Caleg Sonia Sugian Lapor ke Polres Sumedang

Ogi menambahkan, bahwa kotak suara telah dirangkai dan diisi kelengkapan TPS seperti surat suara, alat bantu coblos, tinta segel, formulir-formulir hingga sampul.

“Kami memastikan gudang logistik untuk ditingkat Kecamatan aman dan sesuai standar yang ditentukan. Terlebih, keberadaan gudang logistik ditingkat Kecamatan difasilitasi oleh Pemerintah Daerah (Pemda),” tukas Ketua KPU Kabupaten Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button