Peristiwa

Kondisi Terkini Pelaku dan Korban Peristiwa Berdarah di Sumedang

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang, Rudianto, menyebutkan kondisi terkini pelaku dan korban pasca peristiwa berdarah di Lingkungan Gunung Cina RT 04 RW 02 Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, yang terjadi pada Hari Kamis (11/01/24).

Hari ini, Jum’at (12/1/24) siang, kondisi korban RR (36) sudah dirujuk ke Rumah Sakit Santosa Bandung, sedangkan pelaku IH (36) masih berada di ruangan ICU (Intensive Care Unit) RSUD Sumedang.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Kronologi Peristiwa Berdarah di Sumedang

“Ya, dirujuk ke RS Santosa Bandung (RR), sedangkan (IH) masih di ICU,” kata Rudianto saat dikonfirmasi Tahu Ekspres.

Masih kata Rudi, saat dibawa ke RSUD Sumedang, kondisi pasien perempuan tidak sadar dan ada luka terbuka bacok di kepala, hidung, tangan kiri luka sayatan dan luka robek di paha kiri. Sedangkan pasien pria, sama kondisinya tidak sadar mengalami luka robek pada leher.

Baca Juga :  YBM PLN UP3 Sumedang Bantu Perbaiki MCK di Rancakalong

Sebelumnya, peristiwa berdarah ini melibatkan pasangan yang tengah dilanda masalah rumah tangga. Seorang pria (suami) tega membacok istrinya menggunakan sebilah golok. Kemudian berniat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melukai tangannya bagian urat nadi, serta melukai bagian lehernya. Akan tetapi nyawa keduanya sempat tertolong dan berhasil dibawa ke RSUD Sumedang menggunakan ambulan untuk mendapatkan perawatan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button