PeristiwaSumedang

Kecelakaan di Tol Cisumdawu Sumedang, 2 Orang Dikabarkan Tewas

Beredar sebuah video berdurasi 39 detik yang menyebutkan kecelakaan terjadi di Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan (Cisumdawu) di KM 200-an Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang, Jum’at pagi (14/6).

Dalam video menunjukkan sebuah mobil Luxio dengan plat nomor D-1540-YBK terlihat penyok, rusak parah bagian depannya. Mobil itu ditempel stiker Dewi Insan, Nadifta & Gabriel Collection.

Baca Juga :  Bakti Religi PJR Tol Cisumdawu di Sumedang, Bentuk Syukur Sambut HUT Bhayangkara ke-78

“Kecelakaan, innalilahi wa innailaihi rojiun. Cik keneh bieu teh nyiap urang wan. Ah innalilahi ya Alloh, ah innalilahi ya Alloh ya Robbi, Subhanallah, ngantunken duanana.

Kumaha ieu bantosanana kasadayana ieu mobil Luxio, Dewi Insan kecelakaan barusan,” ujar suara pria dalam video jika dalam bahasa Indonesia artinya “Barusan mobil itu nyalip, meninggal dua-duanya. Bagaimana

Baca Juga :  Kabar Seekor Harimau Tertabrak Kendaraan di Jalan Tol Cisumdawu Dipastikan Hoax

Dalam video juga tampak jelas didalam mobil kursi paling depan, ada satu orang pengemudi dan satu orang penumpang yang tampak berlumuran darah dan tidak bergerak sama sekali (diduga meninggal) dengan posisi tergencet karena bagian mobil depan tampak penyok kedalam seperti sudah menabrak sesuatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button