PolitikSosialSumedang

DPD PAN Sumedang: 12 Ekor Sapi Kurban dari Neng Farah dan Kang Fajar

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumedang akan menyalurkan 12 ekor sapi sebagai hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1445 H.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrochmat melalui keterangan tertulis kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Jum’at (14/6/2024).

Ia menyampaikan bahwa sebanyak 12 sapi kurban tersebut berasal dari kader PAN yakni, Neng Farah alias Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR RI dari Dapil Sumedang-Majalengka-Subang (SMS), serta dari Kang Fajar atau Muhammad Fajar Aldila, yang merupakan Calon Bupati atau Wakil Bupati Sumedang periode 2024-2029.

“Sapi kurban ini, Insyaa Alloh akan disebar ke beberapa dapil dan ke beberapa ormas keagamaan seperti Muhammadiyah dan Persis,” ujar Bagus.

Baca Juga :  Maruarar Sirait Dukung Erwan Setiawan Menangkan Pilkada Sumedang 2024

Dalam rangka Idul Adha 1445 H, DPD PAN Sumedang berharap bahwa penyaluran hewan kurban tidak hanya menjadi simbol kepedulian sosial, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan solidaritas di tengah masyarakat.

“Penyebaran sapi kurban ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini,” ucapnya.

Selain itu, imbuh Bagus, DPD PAN Sumedang juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan kesehatan selama pelaksanaan penyembelihan dan distribusi hewan kurban.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan dengan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga :  Jasa Servis AC Terkemuka Hadir di Jatinangor, Kang Ace Siap Layani Pelanggan di Jawa-Bali

Dalam waktu dekat, DPD PAN Sumedang akan mengumumkan detail lebih lanjut mengenai lokasi dan jadwal distribusi sapi kurban ini, sehingga masyarakat dapat mengikuti dan memanfaatkannya dengan baik.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, DPD PAN Sumedang berharap kegiatan kurban tahun ini dapat memberikan berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.

Sementara itu, Neng Farah, yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, menegaskan bahwa penyaluran hewan kurban merupakan bagian dari komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap kurban ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama di daerah-daerah yang masih membutuhkan perhatian khusus,” ujarnya.

Baca Juga :  Festival Sawah dan Galengan Kabupaten Sumedang 2024

Hal senada disampaikan Kang Fajar, bahwa partisipasinya dalam kegiatan kurban tersebut merupakan bagian dari ikhtiarnya untuk terus mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Sumedang.

“Idul Adha adalah momen yang tepat untuk berbagi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Kami berharap langkah kecil ini bisa memberikan inspirasi bagi yang lain untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial di lingkungan masing-masing,” kata Fajar. (*)

Tentang DPD PAN Sumedang

DPD PAN Sumedang adalah bagian dari Partai Amanat Nasional yang berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sumedang melalui berbagai program dan kegiatan sosial. Dengan semangat reformasi dan kepedulian sosial, DPD PAN Sumedang terus berupaya memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button