Peristiwa

Kapolres Sumedang Sambangi Polsek Cibugel, Ini Pesannya

SUMEDANG – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama jajaran lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek. Dan yang pertama kali disambanginya adalah Polsek Cibugel Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (12/10/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman mengatakan, bahwa kunker Kapolres ke Mapolsek merupakan kegiatan yang kerap dilaksanakan oleh pejabat Kapolres baru.

“Alhamdulillah, hari ini jajaran Polsek Cibugel dapat bersilaturahmi dengan Kapolres bersama para Kasat dan mendengarkan langsung arahan dan pesan dari beliau terhadap anggotanya,” ujar Kapolsek IPTU Ucu Abdurahman kepada Tahu Ekspres di Mapolsek Cibugel.

Baca Juga :  Kemendagri Optimistis Sumedang Mampu Adopsi Best Practices Finlandia

Kapolsek mengatakan, banyak hal yang disampaikan beliau kepada jajaran Polsek Cibugel dari mulai capaian kinerja hingga kiprah jajaran saat menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri kedepan.

“Kapolres juga menyampaikan kepada anggotanya sebuah hadist Nabi Muhammad SAW, ‘Khoirunnas Anfauhum Linnas’ artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.

Hal ini pun sejalan dengan motto Polres Sumedang, dimana setiap anggota Polres Sumedang dituntut harus ‘Bermartabat’ yakni, Bermanfaat, Tanggap, dan Bersahabat dalam setiap menjalankan tugasnya guna mewujudkan anggota Polri yang Presisi,” terangnya.

Baca Juga :  Polsek Ujungjaya Berhasil Meringkus Dua Tersangka Kasus Pencurian
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat memberikan bantuan sembako bagi dhuafa di Polsek Cibugel, Rabu (12/10/2022). (FOTO: Alda/Tahu Ekspres)

Selain itu, imbuh Kapolsek, pada kesempatan itu juga, Kapolres AKBP Indra Setiawan bersama Ibu Bhayangkari memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera dan dhuafa.

“Setelah itu, Kapolres juga menyempatkan bersilaturahmi dengan sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibugel yang diikuti oleh Camat Cibugel, Danramil serta pejabat yang lainnya,” terang Kapolsek.

Baca Juga :  Ada Bunga Bangkai Dekat Jembatan Cicaruy, Gegerkan Warga Legok Kaler Sumedang

Intinya, terang Kapolsek, dirinya bersama jajaran mengapresiasi adanya kunker Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan ke Mapolsek Cibugel.

“Jadi, melalui kegiatan ini kami berharap, silaturahmi hubungan antara bawahan dan pimpinan maupun pejabat Polres Sumedang berikut anggota Polsek Cibugel terus terjalin dengan baik sebagai insan Polri yang Presisi,” tandas Kaplosek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman. (alda)

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button