Peristiwa

Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tanjakan Nyalindung Paseh, Satu Nyawa Melayang

Kecelakaan Lalu-lintas kembali terjadi di Tanjakan Nyalindung, Dusun Warung Buah, RT 01 RW 01 Desa Padanaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Selasa Malam (11/10) sekira Jam 21.30 WIB.

Tabrakan beruntun ini, menurut informasi yang dihimpun Tim Tahu Ekspres, melibatkan 7 kendaraan.

Baca Juga :  Ada Bunga Bangkai Dekat Jembatan Cicaruy, Gegerkan Warga Legok Kaler Sumedang

Foto dan video yang beredar, menunjukkan kecalakaan yang cukup parah, sampai ada mobil yang terbalik dan korban tergencet.

Humas RSUD Sumedang, Rudianto, menyebut ada korban 1 orang meninggal dunia dan 4 luka-luka yang dilarikan ke RSUD Sumedang.

Baca Juga :  Ada Bunga Bangkai Dekat Jembatan Cicaruy, Gegerkan Warga Legok Kaler Sumedang

“Yang ke IGD RSUD Sumedang ada 4 orang luka dan MD 1 orang,” katanya saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, Rabu (12/10).

Diberitakan sebelumnya pada hari Kamis (6/10) juga telah terjadi tabrakan dilokasi yang sama dengan memakan korban 1 orang MD.

Baca Juga :  Ada Bunga Bangkai Dekat Jembatan Cicaruy, Gegerkan Warga Legok Kaler Sumedang

 

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

2 Comments

  1. semoga evaluasi kompre secepatnya…kondisi jalan naik turun curam yang tidak sesuai untuk muatan2 kelas berat. 2 kejadian ditempat sama melibatkan mobil dengan muatan yg berat & banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button