AgamaSumedang

Kapolres Sumedang Sambangi Gereja, Pastikan Perayaan Wafat Isa Almasih Berlangsung Aman

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanakan monitoring dan pengecekan kesejumlah gereja serta gedung yang dijadikan tempat ibadah keagamaan perayaan Wafat Isa Almasih di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Jum’at (7/4/2023).

AKBP Indra Setiawan menyampaikan, pentingnya menjaga keamanan selama perayaan Wafat Isa Almasih 2023. Ia juga memastikan bahwa pihak kepolisian akan memberikan pengamanan yang maksimal selama acara tersebut berlangsung.

Baca Juga :  Ngerinya Barang Bukti Tawuran Pelajar di Sumedang

“Tugas kami adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami akan melakukan pengamanan yang maksimal demi keamanan dan kelancaran perayaan Wafat Isa Almasih ini,” ujar AKBP Indra Setiawan.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, dan terus menciptakan perdamaian antar umat beragama khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Polres Sumedang Rekontruksi 56 Adegan Kasus Penganiayaan Berujung Maut di Cilengkrang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang juga berdialog dengan para pengurus gereja dan tokoh masyarakat setempat. Ia meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Wafat Isa Almasih 2023 berlangsung.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sumedang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong

“Perayaan Wafat Isa Almasih di Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan pada Jum’at Agung ini diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan keamanan,” tukas Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button