Peristiwa

Ini Alasan Kapolres Sumedang Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan pimpin Upacara Pemberian Penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Sumedang yang berprestasi di Halaman Mako Polres Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (11/08/2022).

“Ya penghargaan ini diberikan kepada enam personil Polres Sumedang yang berprestasi diantaranya, Bripka Jujun Junaedi, Bripka Willy Garnida, Bripka Jajang Suherman dan Brigadir Kurnia Rahmat. Mereka merupakan anggota Patroli Satuan Sabhara yang berhasil mengamankan pelaku Tindak Pidana Kasus Penipuan dan Penggelapan,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Menuju Porprov Jabar ke-XIV, Kapolres Beri Dukungan dan Melepas Atlet Balap Sepeda Asal Sumedang

Selain itu, sambung Kapolres, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Aipda Herman Sutisna yang berhasil mengamankan pelaku jual beli Psikotropika di wilayah Kecamatan Jatinangor.

Kemudian, Bripka Yuda Permana yang juga Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor menerima penghargaan terobosan kreatif peduli Pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap personil Polri yang sudah berprestasi dan menjalankan tugas serta tanggungjawabnya dengan baik.

Baca Juga :  Bawaslu Jabar: Aplikasi Sigap Lapor Dinilai Permudah Pelaporan dan Pengaduan Hukum Terkait Pemilu 2024

Olehsebab itu, saya selaku pimpinan yang mewakili kesatuan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para penerima penghargaan atas prestasi dan tanggung jawab yang sudah diberikan dalam menjalankan tugas Kepolisian,” ucap Kapolres.

Semoga, imbuh Kapolres, apa yang sudah dilaksanakan bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan, baik untuk anggota penerima penghargaan maupun instansi Polres Sumedang serta masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Golkar ke-58, Ribuan Kader dan Warga Padati Alun Alun Sumedang

“Saya berharap, hal ini bisa menjadi contoh yang baik dan menjadi penyemangat bagi kita semua. Terutama dalam menjalankan tugas Kepolisian dengan penuh rasa tanggung jawab. Serta dapat meningkatkan kepedulian pelayanan Polri terhadap masyarakat,” tukas Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan. (*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button