Olahraga

Menuju Porprov Jabar ke-XIV, Kapolres Beri Dukungan dan Melepas Atlet Balap Sepeda Asal Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan didampingi Ketua Ikatan Sepedah Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sumedang Budi Aryanto melepas kontingen Cabang Olahrag (Cabor) Balap Sepeda Kabupaten Sumedang yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) ke-XIV di Mapolres Sumedang, Selasa (8/11/2022).

“Kami dari Polres Sumedang tentunya mendukung penuh para atlet Kabupaten Sumedang pada kegiatan Porprov XIV Jabar tahun 2022. Terlebih, dalam rangka mengembangkan olahraga sepeda khususnya di Kabupaten Sumedang,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Tekan Peredaran Rokok Ilegal di Sumedang, Layanan Pengaduan Online Siroleg Diluncurkan

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan sebuah suport dan dukungan bagi para atlet untuk mencapai target yang diharapkan yakni, meraih 5 medali emas.

“Semoga Alloh SWT meridhoi serta selalu memberikan kesehatan dan keselamatan bagi para atlet. Dan juga apa yang menjadi harapan semuanya dapat terwujud hingga meraih kemenangan,” tandas Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan.

Baca Juga :  Perkuat Infrastruktur SPKLU, PLN UP3 Sumedang Permudah Layanan Pengguna EV

Di kesempatan itu, Ketua ISSI Kabupaten Sumedang, Budi Aryanto mengapresiasi dukungan dari Polres Sumedang terhadap para atlet yang akan bertanding di Proprov Jabar.

“Tentu saja, ISSI akan berusaha meraih medali emas. Mudah – mudahan melalui do’a dari semuanya dapat meraih juara,” tutur Budi.

Baca Juga :  Festival Sawah dan Galengan Kabupaten Sumedang 2024

Ia mlanjutkan, dengan adanya kegiatan pelepasan dari Polres Sumedang dapat menjadikan motivasi bagi para atlet untuk meraih juara.

“Para atlet cabor balap sepeda kontingen Sumedang ini akan melaksanakan pertandingan dalam ajang Porprov Jabar ke-XIV yang dilaksanakan di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Subang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button