Pemilu 2024Sumedang

Forum Pemuda Milenial dan Paguyuban PKL Sumedang Deklarasi Mendukung Gus Imin di Pilpres 2024

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Forum pemuda milenial dan paguyuban pedagang kaki lima (PKL) Sumedang, mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (16/7/2023).

Kegiatan deklarasi forum pemuda milenial dan paguyuban pedagang kaki lima Sumedang itu diikuti puluhan pemuda dan pedagang kaki lima dengan membawa spanduk bertuliskan, Deklarasi Dukungan Gus Imin Presiden 2024.

Baca Juga :  TKD Sumedang Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Menjelang Pilpres 2024, kami mendukung Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Imin sebagai Presiden 2024. Kegiatan ini ditandai dengan deklarasi kebulatan tekad dari relawan Forum pemuda milenial dan paguyuban pedagang kaki lima Sumedang,” terang Dion salah satu anggota Forum pemuda milenial dan paguyuban pedagang kaki lima Sumedang.

Baca Juga :  Rejo Semut Ireng Sumedang Siap Menangkan Capres RI Prabowo-Gibran Satu Putaran

Dion menyatakan, dipilihnya Muhaimin Iskandar sebagai orang yang didorong untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang karena ada berbagai alasan. Selain Gus Imin dianggap satu-satunya calon yang cocok memimpin Indonesia, Gus Imin juga merupakan tokoh yang sangat melebur dengan masyarakat.

Baca Juga :  Target Pasangan AMIN Menang 80 Persen di Sumedang

“Bagi kami, Muhaimin Iskandar adalah tokoh yang bisa melebur dengan kebiasaan masyarakat. Kami yakin, nantinya setiap kebijakan yang beliau ambil akan mewujudkan keinginan masyarakat,” tukas Dion. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button