Peristiwa

Dua Truk Tabrakan di Tanjungsari Hingga Ringsek, Begini Kronologinya

Telah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua truk dan satu sepeda motor di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di dekat Perumahan Panorama RT 02 RW 01 Desa Cinanjung Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, pada Sabtu (17/6) sekira Jam 14.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan Truk Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) Z 9633 AA yang dikemudikan oleh Ridwan Ahmad Hidayat dan Truk Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol D 9071 UC yang dikemudikan oleh DIDIN serta satu buah motor Honda Megapro dengan Nopol Z 3685 BN yang dikendarai Tirta Mulyaman membonceng Lilis Kartini.

Baca Juga :  Kecelakaan Dekat Gunung Kunci Sumedang Tewaskan Seorang Pelajar

Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, menyebutkan, kronologi bermula saat mobil truk yang dikendarai oleh Ridwan melaju dari arah Bandung menuju Cirebon, diduga kurang berkonsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya, truk yang dikendarai Ridwan hilang kendali sehingga melaju mengarah ke kanan memasuki badan jalan sebelah kanan.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Kendaraan truk yang dikemudikan oleh saudara Didin, hingga terjadi tabrakan antara dua kendaraan truk tersebut,” kata AKP Yudi, seperti pada keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres, Sabtu (17/6).

Baca Juga :  Begini Cara Pemuda Tanjungsari Sumedang Memberikan Sanksi Sosial Bagi Pembuang Sampah Sembarangan

Lebih lanjut, kata AKP Yudi, dari arah belakang mobil truk yang dikendarai oleh Ridwan datang sepeda motor yang menabrak bagian belakang truk.

“Akibat kejadian tersebut, supir truk atasnama Ridwan dan pengemudi sepeda motor atasnama Tirta mengalami luka-luka serta ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” kata AKP Yudi.

Untuk kedua korban atasnama Ridwan Ahmad Hidayat (19) merupakan warga Dusun Nyampai, RT 01 RW 09 Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang dan Tirta Mulyaman (55) warga Dusun Pasar RT 05 RW 06 Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Saat ini kedua korban sudah ditangani pihak medis, saudara Ridwan diketahui ditangani oleh pihak Puskesmas Tanjungsari.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Remaja di Cicelot Sumedang Terekam CCTV

“Penanganan lebih lanjut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang dan barang bukti sudah diamankan,” terang AKP Yudi.

Dari foto dan video yang beredar, kendaraan truk yang dikendarai Ridwan mengalami ringsek yang cukup parah dibagian depan, dan sepeda motor juga ringsek parah bagian depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button