Peristiwa

DPRD Sumedang Apresiasi Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 menjadi ajang mempertajam silaturahmi antara Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah, PC Aisyiyah, Amal Usaha Muhammadiyah, Amal Usaha Aisyiyah dan seluruh Organisasi Otonom Muhammadiyah di Alun-alun Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (9/11/2022).

Ketua Panitia Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 Kabupaten Sumedang, Riki Kuswandi menerangkan kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seperti, drum band, seni tari, pembacaan puisi, pencak silat, hingga orasi ilmiah.

Baca Juga :  Bawaslu Jabar: Aplikasi Sigap Lapor Dinilai Permudah Pelaporan dan Pengaduan Hukum Terkait Pemilu 2024

“Kegiatan ini pun di awali dengan gerak jalan sehat yang dimeriahkan oleh berbagai door prize bagi para peserta yang hadir

Alhamdulillah ada 1 buah motor yang menjadi door prize. Hadiahnya bukan hanya itu, ada juga sepeda gunung, kipas angin, penanak nasi elektrik dan masih banyak lagi hadiah yang lainnya,” ucap Riki.

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024, Begini Pesan Wabup Erwan Kepada Milenial Sumedang

Selain itu, sambung Riki, kegiatan tersebut juga diwarnai oleh Bazar dari pelaku UMKM warga Muhammadiyah.

“Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah merupakan kegiatan yang kerap dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah di seluruh Indonesia sebelum Muktamar Muhammadiyah di Surakarta pada 18-20 November 2022 mendatang,” tandasnya.

Di kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sumedang, Ilmawan Muhammad yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48. Bahkan, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PD Muhammadiyah Sumedang yang senantiasa terus mendukung program-program Pemkab Sumedang.

Baca Juga :  Pagar Tembok SMPN 3 Pamulihan Ambruk, Disdik Sumedang Pastikan Tak Ada Korban

“Ya keberadaan Muhammadiyan dan Aisyiyah sejauh ini dinilai ikut berkontribusi dalam mewujudkan visi Sumedang Simpati melalui kiprahnya baik di bidang pendidikan, ekonomi maupun bidang-bidang lainnya,” tukas Ilmawan Muhammad. (*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button