Peristiwa

Diduga Terserempet Mobil Box, Korban Tabrak Lari di Cigendel Sumedang Meninggal di Tempat

TAHUEKSPRES.COM, SUMEDANG – Seorang pemotor tewas lantaran diduga terserempet oleh mobil box di Jalan Raya Bandung – Cirebon, tepatnya di Dusun Cigendel RT 01 RW 07 Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Kamis 15 Desember 2022 sekira Jam 12.30 WIB.

Malangnya, mobil box warna putih yang diduga menyerempet korban bukanya bertanggungjawab, tapi malah melarikan diri, sehingga identitasnya tidak diketahui.

Menurut Kapolsek Pamulihan, IPTU Ardiyanto, SH, kecelakaan lalu-lintas terjadi antara sepeda motor korban merk Honda Vario dengan Nopol P 4589 HN, yang kendarai oleh KE (27), warga Sumberbulus RT 01 RW 10 Desa Oro-oro Rombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang yang membonceng RI (18), warga Kampung Rancakole RT 02 RW 06 Desa Tegalega Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Baca Juga :  Karang Taruna Desa Cintamulya Jatinangor Dikukuhkan, Begini Pesan Kades Syarif Wahyudi

Kapolsek menjelaskan, motor korban diduga tertabrak oleh Mobil Box warna putih dengan identitas pengemudi dan identitas kendaraan tidak diketahui karena melarikan diri.

“Menurut keterangan si pengendara motor ketika dirinya bersama teman yang dibonceng datang dari arah Sumedang menuju Bandung. Ketika sampai di TKP cuaca hujan deras dan jalanan agak sedikit padat sehingga pengendara motor nyalip kendaraan yang ada di depannya dan dari arah yang berlawanan datang kendaraan box warna putih sehingga korban RI terserempet dan terjatuh ke aspal jalan di bagian kepala,” terang Kapolsek kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya, Jum’at (16/12).

Baca Juga :  Kalangan Aktivis dan Legislatif Soroti Independensi Penyelenggara Pemilu Jelang Pilkada 2024

Akibat dari kejadian tersebut, Kata Kapolsek, korban RI meninggal dunia di tempat dengan luka di bagian kepala dan selanjutnya di bawa ke RSUD Sumedang dengan menggunakan kendaraan Dinas Polsek Pamulihan.

Baca Juga :  Pj Bupati Apresiasi UIN Sunan Gunung Djati Akan Bangun Kampus di Sumedang

“Untuk kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sumedang,” tutur Kapolsek.

Dikonfirmasi terpisah, Humas RSUD Sumedang, Rudianto, mebenarkan, korban RI telah meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Sumedang.

“Datang ke rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button