Wisata

Delta Island, Tempat Wisata “Hidden Gem” di Pusat Kota Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Berada di pusat kota Sumedang, terdapat tempat wisata yang sudah menarik perhatian masyarakat meskipun belum secara resmi melakukan Grand Opening, Delta Islan yang terletak di Lingkungan Tegalsari RT 004 RW 002 Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Atau bisa hubungi kontak   082130206306 untuk detail lokasi.

Owner Delta Island, Sheila menceritakan Delta Island diambil menjadi nama dengan alasan bahwa tempat wisata itu berada di tengah sungai yang mengandung banyak pasir dan bebatuan.

“Beberapa wahana yang sudah siap diantara lain arung jeram, lesehan kebun anggur, coffee shop (menyediakan juga menu nasi liwet dan lainnya), tunggang kuda, permainan anak, edukasi tanaman dan masih ada yang lainnya,” sebutnya.

Wisata Arum Jeram di Delta Island

Untuk tarif masuknya sendiri, Delta Island mematok tarif yang terjangkau yakni Rp5.000 sudah bisa masuk ke lokasi. Sedangkan untuk untuk yang ingin arung jeram bisa dimulai dari harga Rp50.000.

“bagi yang suka mancing juga bisa kesini, sudah ada yang sering mancing di sungai cukup bayar Rp15 ribu perorang,” tambahnya

Sungai yang berada di Delta Island

Adapun untuk mengakses ketempat wisata ini mesti masuk ke area pemukiman terlebih dahulu, namun jaraknya masih dekat untuk diakses dari pusat kota Sumedang.

Delta Island cocok untuk tempat meeting dengan konsep outdoor. Selain itu Delta Island saat ini sedang  menerima kolaborasi para anak muda atau komunitas untuk event Camping, Outbound, Event Organizer secara masif karena akan ada event secara rutin. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi 082130206306 atau 082154895171

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button